Belajar Yuk!, Life

“Softskill lu kurang..”

Seorang rekan saya (yang lain) tiba-tiba mengirim pesan pribadi kepada saya selepas rapat yang kami hadiri bersama. “Eh, softskill lu kurang…” Saya pun spontan menjawab “Softskill apaan?” Beliau pun merespon dengan cepat “Googling dodoool…” Hahahaha

soft

Pesan yang masuk kepada saya kemudian berisi tentang ulasan tentang jalannya rapat tadi, beserta masukan untuk saya pribadi. Saya takjub sekaligus senang. 😀 Ada orang yang repot-repot memberi masukan secara frontal seperti ini. Tanpa tedeng aling-aling, tanpa sungkan, memberikan penjabaran komprehensif tentang kekurangan saya.

Akhirnya, saya mulai googling softskill apa yang dimaksud rekan saya ini. Semakin saya baca semakin saya berdehem. Hahahaha…

soft-skills-1

Baiklaaah… mari benahi apa yang kurang, guna menjadi pribadi yang lebih baik.

Terimakasih kasih banyak ya rekan,  yang sudah banyak merasakan manis asam pahit kehidupan (baca : tua) 😛

 

 

 

Leave a Reply

