Wedding

Sebentar lagi saya menikah

Bismillaahirrohmaannirrohiiim

Alhamdulillah, semua persiapan pernikahan pada tanggal 19 September 2010 esok sudah rampung. Undangan sudah dicetak (nambah beberapa kali, karena tamu yang diundang papa tiba-tiba nambah… dan itu artinyaaaa souvenir nya juga ikut nambah… ^^) . Sempat heran papa ternyata ikut heboh juga, karena biasanya papa memasrahkan semua urusan ke mama. Undangan pun sudah disebar.  Saya hanya bisa membantu untuk dua urusan ini… selebihnya mama, mbak nisa, adek, dan bu dhe lilik yang mengatur semuanya. Maaf mama, anakmu ini tidak bisa membantu banyak. 😦 Terimakasih mbak nisa kakak perempuanku yang baik hati, adek laki-laki ku tersayang dan bu dhe serta semua yang telah membantu mama menyiapkan semuanya.

Saya baru pulang ke rumah pada tanggal 15 September 2010 sore, sepulang kerja dengan pesawat ke Surabaya pada malam harinya selepas maghrib. Dan terhitung cuti kerja mulai tanggal 16 September 2010.  Jadi, itulah kenapa saya tidak bisa membantu persiapan pernikahan saya sendiri. Sebelum pelaksanaan pernikahan saya itu, papa mama sempat main ke Jakarta, menginap di Hotel Grand Tropic di Jalan S.Parman selama  3 hari, sempat mampir dan berkenalan dengan ibu kos saya, melihat kantor saya meski belum sempat masuk ke dalamnya. Dan pas mama papa pulang saya tidak bisa mengantarkan ke bandara karena masih jam kerja.

Sore itu saya pulang dengan wajah sangat sumringah sekali. Setelah taxi yang saya pesan datang, saya segera pamitan ke orang-orang yang satu ruangan dengan saya, saya pun turun dan mengambil koper yang saya titipkan ke resepsionis tadi paginya.

Bahagia dan deg-degan perasaan saya waktu itu. Bahagia, karena mendapati saya akan pulang ke rumah setelah sekian lama tidak pulang ke rumah… bahkan lebaran tahun ini pun saya tidak bisa pulang ke rumah demi persiapan pernikahan saya ini. Karena kalau saya pulang lebaran, terus balik lagi ke Jakarta lagi, terus pulang lagi untuk nikah… berat diongkos.
Deg-degan, karena mendapati saya akan segera menikah. Bercampur aduk perasaan saat itu.

Bagaimana perasaan Anda, ketika hari H pernikahan sudah semakin dekat?

Leave a Reply

